BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Selasa, 06 April 2010

ngumpul2 di rumah icko !!

hari sabtu,itu hari paling seru buat anak2 7.3 (walaupun cuma 14 anak -.-)
gokilnya, gua dapet predikat sebagai anak TERGOKIL di 7.3 ! hahahah waw, penghargaan tersendiri tuh buat gua ! abis itu, kita main jujur2an siapa suka siapa . pas gua ditanya, gua asal jawab aja kalo gua suka saama cio, emang bener sih gua suka sama dia, tapi bukan berarti gua pengen jadiin dia pacar ! suka sama gaya and kelakuannya aja .. abis itu, ada hasby ( sepupu apa keponakan icko gitu ) dateng ! si aal sama della langsung rebutan tuh anak ! abis tuh anak lucu and ngegemesin abis siih ! buat della sama aal, tenag aja, ntar lu pada juga bakal punya :D (pisss)
after that, kita makaaan ! hal paling gua suka nih ! haha (pikirannya makan mulu ya gua-,-)
kita makan pake sayur asem, ayam bakar,ikan bakar, sambel terasi, sama kerupuk . ajib bener daaah ,, mantep tuh ! udah kenyang, kita ngerumpi lagi daah, ada yang ngerebutin hasby (siapa lagi kalo bukan si pasangan itu -.-), ada yang ngerumpi gak jelas, ada yang dengerin lagu sambil cengo, pokoknya banyak dehh ! nahh, pas jam 1 kita pulang . tadinya niatnya siih mau langsung pulang kerumah, tapi yg gak terduga, nyokapnye icko nagsih ongkos buat kita2 .. akhirnya, si della ngusulin buat ke BinPlaz ! gua sih mau2 aja, tp aal protes katanya gatau jalan pulang . gua sm della bilang aja, "ga ikut uangnya angus " akhirnya dia ikut juga dengan hati galau (asik dah bahasa guaaa ) di BP, ada yg main dance, ada yang karokean, ada yang foto box, pokonya macem2 laaah .. seru bangeet ! pas jam 3an kita pulang deeh . di angkot gua ngerumpi bareng riri,aal sama tiwi . abis itu gua turun deeh .. selesai petualangan gua hari sbtu ituu ..
udaah yaaa :)

0 comments: