BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Kamis, 10 Maret 2011

the new from DeCloud !! :)

heyy, sekarang kitakita udah kelas 2 smp looh mihihi :D sekarang kitakita jadi gini yang kayak diatas nooh hehe, gue paling cantik doong:p enggalah semua cantik kok hehe. sebenernya ada satu cowok, Tanthowi Jauhari tapi gue engga dapet fotonya huhu biarindeh ttep aja ngga ngurangin rasa dayang gue ke merekaa :* (lebe-_-). DeCloud udah 3 tahun loooh :D ngga kerasa udah 3 tahun gue jalanin ama mereka, ngga bosenbosen deeh semua hal gue jalanin bareng mereka.. senengseneng, berantem, jeluos22an, liciklicikan, curangcurangan. banyakdeeeh ahahahaha. tapi koook, saat ini gue ngerasa jauh ama mereka  ya? terutama... yah jujur ajadeh, syifa. dia sekarang jauh bgtbgtt ama gue :( walopun gue masih sering ketemu, tapi gue ngerasa ada yang beda dari dia aaa :"( tapi insyaALLAH gue bisa nyelesain masalah gue sama dia, biar bisa kayak dulu lagiii :) ilovemissneedthem veryveryveryMUCH hahaha!! lebay emang tapi emang bener kok hehe.. udah yaawbaaay !

0 comments: