BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Sabtu, 28 November 2009

about my friend at school !

temen2 gua tuh pada asik2 banget !
walaupun kadang2 ada yang nyevelin gituuu ,,
malah ada yang ngungkapin sebel ama gua lewat status facebook nya dia !!!
menyebalkan sangat !
ga tau deh yang lain gimana ..
gua takut aja kalo mereka semua ternyata munafik suka ngomongin dua di belakang .
giliran di depan gua aja sok manis ..
ada juga yang gak suka kalo gua maen ama cowo ...
dikata gua keganjenan lah ..
kecentilan lah ..
jablay lah ..
kadang2 kalo lagi mikirin itu semua gua jadi bete abisss !!!!
padahal kan gua mau maen ama sapa itu kan HAK gua !
ngapa perlu mereka ikut campur segala !
gak nyadar diri apa kalo dia dibenci sangat ama anak cowo !
gak pernah ngerasa gitu kalo anak2 cowo benci ama dia gara2 suka teriak2an gak jelas..
suka mukul2in anak cowo lagi ..
dia ga tau aja tanggapan anak cowo tentang dia !!
iihhhh ...
nyebelin banget sih tu ank !
dasar ...!

0 comments: